13 Macam Alat Bantu Sex Wanita Terpopuler

13 Macam Alat Bantu Sex Wanita Terpopuler – Apa itu Alat sex?, Dan Kegunaan nya Buat apa?, Lalu bagai mana Cara kerja nya, Siapa yang memakai alat tersebut, Dan mana Yang paling laris dan populer, Bagai mana cara pesan nya, Akan kami shering di halaman ini.

Alat bantu sex

Apa yang di maksud dengan Alat bantu sex, Adalah suatu benda yang di manfaat untuk membantu manusia bisa merasakan nikmat nya sex, rangsangan seksual, Kepuasan, Dan juga sensasi seks.

Benda-benda jenis ini sebagian besar buatan manusia, Sengaja di rancang dan juga di disain secara khusus sesuai kebutuhan, Model bentuk nya ada banyak sekali macam nya, Selain buatan manusia, Ada juga segelintir orang memanfaatkan buah-buahan untuk di jadikan mainan sex, Misal nya buah pisang, Buah timun dll.

Dan yang kami shering di halaman ini adalah alat bantu sex yang di produksi manusia dan yang cukup populer juga banyak di minati untuk membantu memenuhi kebutuhan biologis.

Yang Pertama adalah Sex toys wanita penis silikon getar.

Model disain nya di buat mirip seperti alat kelamin pria, Bahan pembuatan nya memakai karet silikon, Dan juga di lengkapi mesin eletrik yang nama nya vibrator.

Penis mainan sex ini termasuk produk populer kategori alat bantu sex wanita.

Cara kerja nya alat kelamin mainan ini tidak jauh beda dengan apa yang di miliki pria ketika di buat vitalitas, Beda nya benda ini memainkan nya perlu di pegang dan di keluar masukan sendiri.

penis mainan sex

Kelebihan nya ada pada vibrator nya, Yang bikin penis mainan itu bisa bergetar, Getaran itu bisa bikin wanita merakan nikmat, terasa di glitik ketika benda tersebut masuk ke dalam itu wanita.

Yang no dua ini hampir sama dengan yang no 1 tadi, gak perlu saya ulang keterangan nya, Bedanya penis mainan ini bisa getar plus bisa goyang, tadi yang pertama cuma bisa getar saja, dan bentuk disain nya penis agak benkok sedikit, lo yang pertama kan tegak lurus.

Foto

Urutan alat bantu sex no 3, Disain nya di buat hampir mirip dengan asli punya lelaki, Penggunaan nya beda dengan no 1 dan 2 yang harus di pegang pakai tangan, Dan yang ini cukup di tempel di diding bisa, di meja kaca bisa, di laintai kramic juga bisa, Kok begitu, Pendisain alat bantu sex wanita ini mempunyai maksud supaya pengguna penis manian macam ini bisa mengambil posisi, Duduk/jongkok, nungging, dan juga berdiri, foto-gambar nya ni, ada di bawah ini.

GAMBAR

Samapai no urutan no 4. Saya gak tahu jelas ini mirip apa, anda lihat sendiri saja tampilan bentuk alat bantu sex nya di bawah ini.

alat bantu sex

Mainan ini di rancang benar-benar untuk bikin wanita merasakan nikmat, kepuasan dan juga sensasi, kenapa saya katakan itu, Sebab benda itu di rangsang khusus untuk bisa membuat 2 bagian organ wanita yang sangat sensitif benar-benar terangsang, bagian yang mana itu, KLIROTIS & G-PSOT vagina wanita.

Anda nya ada se orang perempuan dewasa pasti tahu itu, dan bagai mana rasanya ketika kedua nya di main-mainin, yang jelas pasti bikin ketagihan.

Gambaran cara kerja nya saya contohkan seperti di foto di bawah ini.

kerja alat bantu sex

NO 5 hampir sama dengan yang no 4, Gak perlu saya panjang panjangin, Lihat aja di bawah ini contoh nya.

Alat sex wanita urutan no 6.

sex toys wanita

yach kok seperti mainan anak ya, Mungkin iya kali, Bentuk mainan sex seperti kapsul, Alat ini ni gan sangat cocok sekali buat pemanasan sex atau foreplay hubungan sex, Untuk di mainkan di anu nya perempuan, Di jamin suka sekali dah pasangan anda.

No 7, Peralatan sex untuk wanita tapi yang pake pria, Penis ikat pinggang, Cococok untuk pria impoten yang ingin masih punya usaha untuk memerikan istri nya kepuasan sex.

Gambar nya ni di bawah ini.

alat bantu sex pria

Belu sampai akhir no 13 alat bantu sex buat wanita udah capek duduk sambil ketik gan, Lain waktu di sambung lagi ya gan, info nya nanti ada disini: Macam-macam alat bantu sex wanita.

Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan kata 2 yang tulis, Semoga dapat membantu.

4 thoughts on “13 Macam Alat Bantu Sex Wanita Terpopuler

  1. alat bantu sexsualitas

    Trimakasih gan informasi nya yang udah di syering.
    Pemakaian sebuah alat bantu atau yang sering disebut dengan mainan sex toys, sering pandang sebelah mata oleh beberapa orang. Padahal, penggunaan peralatan seksual bisa memiliki pengaruh di dalam kehidupan memperoleh kepuasan seksual.

    Dengan memanfaatkan sebuah alat sex terkadang bisa menciptakan rangsangan yang dapat membantu mendapatkan klimakas atau orgasme. bukan hanya sampai di situ saja menggunakan peralatan sex juga bisa membuat keharomisan hubungan sex pasutri menjadi lebih kuat.

    Sebenarnya menggunakan sebuah alat bantu sex terkadang memang di butuhkan untuk membantu pasangan supaya bisa mencapai titik atau puncak kepuasan.

    Disukai oleh 1 orang

    Balas

Tinggalkan komentar